alt gambar

Tuesday, June 20, 2017

6 Perusahaan Paling Sedot Minat Pencari Kerja pada 2017

Setiap tahun situs pencari kerja LinkedIn mengeluarkan hasil survei LinkedIn's 2017 Top Companies Global List. Daftar ini memperlihatkan daftar perusahaan di dunia yang mampu menarik minat pencari kerja paling besar sepanjang tahun 2017.
Survei ini dinilai dengan memperhitungkan miliaran penelusuran di situs Linkedln. Beberapa aspek yang dipertimbangkan antara lain tampilan, penerapan pada lowongan pekerjaan, keterlibatan dengan perusahaan hingga jumlah karyawan yang tinggal di perusahaan setidaknya satu tahun.
Berikut enam perusahaan paling diminati pencari kerja seperti dilansir dari CNBC, Selasa (20/6/2017):
6. Tesla
Total jumlah pegawai: 30 ribu
Anda ingin bekerja di perusahaan yang menawarkan kesempatan untuk mengembangkan kemampuan di bidang teknologi?
Maka Tesla adalah jawabannya. Perusahaan arahan Elon Musk ini baru saja menyalip GM dan Ford dengan produk mobilnya yang bisa menyetir sendiri.
5. Uber
Total jumlah pegawai: 12 ribu
Belakangan ini, Uber banyak menarik perhatian masyarakat karena beberapa hal yang terjadi di internal perusahaan. Meski begitu, minat pencari kerja untuk bekerja di perusahaan ini tidaklah menyurut. LinkedIn melaporkan, sebanyak ada 35 persen peningkatan pencarian kerja di Uber.
4. Salesforce
Total jumlah pegawai: 25 ribu
Salesforce adalah perusahaan penyedia jasa yang bergerak di bidang manajemen hubungan pelanggan (customer relationship management) dan cloud computing. Keunggulan mereka terletak pada kecanggihan teknologi yang digunakan, salah satunya yaitu integrasi kecerdasan buatan ke dalam berbagai layanan. Platform kecerdasan buatan yang disebut sebagai Einstein ini pertama kali diumumkan Salesforce pada September 2016.
Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:
3. Facebook
Total jumlah pegawai: 17 ribu
Facebook saat ini memiliki 1,9 miliar pengguna aktif setiap bulan. Perusahaan ini juga terus mencari bakat untuk membantunya memperluas jangkauannya.
2. Amazon
Total jumlah pegawai: 341 ribu
Dalam 12 bulan terakhir, perusahaan ini mampu memenangkan 3 piala oscar. Beberapa teknik tak biasa diperkenalkan Amazon dalam memasarkan produknya. Mereka memperkenalkan produknya lewat video di India, atau mengirim paket menggunakan drone.
1. Alphabet
Total jumlah pegawai: 72 ribu
Induk perusahaan Google ini mampu duduk di peringkat pertama sebagai perusahaan paling diminati tahun 2017. Selain menawarkan fasilitas menggiurkan bagi pegawai, Alphabet juga memiliki niat untuk menggunakan 100 persen energi terbarukan bagi perusahaannya.

No comments:

Post a Comment

Wiranto Pandang Permintaan Rekonsiliasi Rizieq tak Tepat

Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Wiranto menilai permintaan Habib Rizieq untuk melakukan rekonsiliasi antara Gerak...